Coffee Morning Kasat Reskrim Polres Batu Bara Dan Sejumlah Jurnalis Menjalin Hubungan Kesamaan Visi Kantibmas Di Batu Bara

Daerah

Batu Bara,Saksionline.com -Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb SH Sik, Waka Polres Batu Bara Kompol Iman Alriyuddin, serta Kasat Reskrim Batu Bara, AKP Dr. Enan H. Daulay, SH.MH.Kasi Humas Polres Batu Bara AKP Sagala SH, KBO Polres Batu Bara IPDA Amudy Murphi, S.H., Kanit Tipidter Polres Batu Bara IPDA Doni Irawan, S.H., M.H., Kanit Tipikor Polres Batu Bara IPDA M. Rafi Mahendar Nasution, S.H., M.H., Kanit Ekonomi Polres Batu Bara IPDA Rener Tambunan, S.H., M.H., Kanit Resum IPDA R. Bimo Setiadi, S.Tr.K., CPHR., CBA., serta Kanit PPA AIPTU Dian Novita, S.H.

Berbaur dengan sekira 80 Jurnalis dari berbagai media massa di Aula Bhayangkara Polres Batu Bara Jl.Perintis Kemerdekaan Lima puluh Kota,Kamis (11/7).

Memanfaatkan momen coffee morning, sebuah sarana komunikasi yang efektif, membantu membangun hubungan yang lebih erat,kegiatan diskusi memberikan kesempatan bagi segenap peserta  yang ada untuk berkumpul dalam suasana yang hangat dan akrab tersebut sambil menikmati secangkir kopi yang sedap dan saling berbagi pikiran dan pengalaman juga tanya jawab.

Sebelumnya acara dibuka oleh Kasi.Humas AKP Sagala SH dilanjutkan Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb SH Sik yang dengan lugas dan humanis bercerita suka duka bersama wartawan dalam menjakankan tugas sebagai APH dan tak luput mengajak wartawan meredam polarisasi dan konflik dalam suasana menghadapi Pilkada Serentak lewat tulisan yang obyektif bertanggung jawab,Pak Taufik panggilan akrabnya juga menjelaskan bahwa acara coffee morning ini gagasan Kasat Reskrim AKP Dr Anan H Daulay SH MH yang berhasrat memperkenalkan diri dengan para jurnalis berhubung baru bertugas sewindu di Polres Batu Bara.

Usai Kapolres dan Waka Polres meninggalkan ruangan karena kesibukan tugas penting lainnya selanjutnya acara diambil alih oleh Kasat Reskrim yang mengakui pentingnya kegiatan seperti ini dalam memperkuat komunikasi dan memperkaya pengetahuan. Ia berharap bahwa melalui coffee morning ini dapat saling berbagi ilmu dan pengalaman, serta mendapatkan motivasi baru dalam bekerja.

Selama coffee morning, suasana santai dan informal memungkinkan siapaun untuk berbicara secara terbuka dan tulus. Ini menciptakan ruang bagi untuk saling mendengarkan, memahami, dan menghargai perspektif masing-masing. Dalam suasana yang penuh keakraban ini, hubungan  menjadi lebih kuat, sehingga mendorong kolaborasi yang lebih efektif antara kepolisian dan jurnalis.

Selesai Jeda makan siang sambil menikmati lagu yang dilantunkan jurnalis .Dipenutup acara Kasat Reskrim dengan jiwa besar bergerak menghampiri para jurnalis sambil mengulurkan jabat tangan.(SO01)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *